Uncategorized

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori Imbau Nahkoda Kapal Waspadai CuacaKomandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori Imbau Nahkoda Kapal Waspadai Cuaca.

Banyuwangi,Cobra_Bhayangkaranews.co.id–Jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi memberikan himbauan kepada Nahkoda dan para pemudik yang hendak menyeberang dari pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi Jatim menuju pelabuhan ASDP Gilimanuk Bali.

Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, SH menjelaskan kepada bidiknasional.com,” Kami menghimbau untuk Nahkoda kapal waspadai cuaca tak menentu, sebelum berlayar untuk mengecek kondisi kapal, kapal sudah dalam kondisi baik dan ready digunakan untuk berlayar ” jelas Danlanal, Sabtu (24/12/2022).

Lanjut Danlanal Banyuwangi, untuk para pemudik yang hendak berpergian di perjalanan agar berhati-hati dalam perjalanan dan jaga keselamatan di jalan, selamat sampai tujuan.

Dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru 2023, untuk TNI AL Lanal Banyuwangi sinergitas dengan Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Pelindo III Tanjungwangi, ASDP Ketapang, KSOP Tanjung Wangi, BPBD Banyuwangi, dan Basarnas Banyuwangi dan staikholder terkait.

” Semoga perayaan Natal dan Tahun baru 2023, untuk situasi Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.
( jk)Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori Imbau Nahkoda Kapal Waspadai Cuaca Banyuwangi,Cobra_Bhayangkaranews.co.id–Jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi memberikan himbauan kepada Nahkoda dan para pemudik yang hendak menyeberang dari pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi Jatim menuju pelabuhan ASDP Gilimanuk Bali. Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, SH menjelaskan kepada bidiknasional.com,” Kami menghimbau untuk Nahkoda kapal waspadai cuaca tak menentu, sebelum berlayar untuk mengecek kondisi kapal, kapal sudah dalam kondisi baik dan ready digunakan untuk berlayar ” jelas Danlanal, Sabtu (24/12/2022). Lanjut Danlanal Banyuwangi, untuk para pemudik yang hendak berpergian di perjalanan agar berhati-hati dalam perjalanan dan jaga keselamatan di jalan, selamat sampai tujuan. Dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru 2023, untuk TNI AL Lanal Banyuwangi sinergitas dengan Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Pelindo III Tanjungwangi, ASDP Ketapang, KSOP Tanjung Wangi, BPBD Banyuwangi, dan Basarnas Banyuwangi dan staikholder terkait. ” Semoga perayaan Natal dan Tahun baru 2023, untuk situasi Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya. ( jk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button