PORTAL DAERAH

Koordinator Warga Desa, Kelurahan Se Kecamatan Kab. Lahat Sahabat YM Bersilaturahim Ke Kantor Sekretariat

Lahat Sumsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Koordinator Desa dan Kelurahan Relawan Sahabat YM Se-Kecamatan Lahat menggelar silaturahmi dan rapat konsolidasi di kantor sekretariat Sahabat YM, Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada Hari Kamis” Tanggal 27/07/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh pembina Relawan Sehabat YM sekaligus calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan 7 yang meliputi Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang Ferry Maulana, calon DPRD Kabupaten Lahat daerah pemilihan 1 Beresman Nababan dan Calon DPRD Kabuapten Lahat daerah pemilihan 2 Rozi Adiansyah.

Menurut Ketua Umum Sahabat YM Mahendra Reza Wijaya dalam sambutannya, menjelang tahun politik yang semakin dekat maka pertemuan rutin relawan akan semakin sering dilakukan untuk mengukur sejauh mana gerakan di masing-masing desa dalam menjalankan program yang sudah disusun.

“Kita ini akan bergiliran untuk melakukan kegiatan seperti ini, setiap koordinator desa dan kelurahan se kecamatan akan berkumpul bergantian untuk bersilaturahmi dan memumpa kembali semangat perjuangan dalam merebut kemenangan. Selain itu untuk mengevaluasi sejauh mana kita sudah bergerak,” kata Mahendra, demikian sapaan akrabnya.

Mahendra menyebut bahwa Relawan Sahabat YM sudah terbentuk di setiap desa dan keluaran se Kabupaten Lahat. Menurutnya, dengan gerakan yang terstruktur, sistematis dan masif maka kemenangan akan mudah didapatkan.

“Sudah lengkap, data perdesa sudah rampung dan untuk selanjutnya bagaimana bisa merekrut siapapun yang mau bergabung namun yang punya komitmen yang sama untuk menyambut kemenangan dan perubahan untuk Kabupaten Lahat,” jelasnya.

“Saya yakin, gerakan Sahabat YM yang murni muncul dari akar rumpat akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap Lahat,” lanjutnya.

Sementara itu, pembina Sahabat YM Ferry Maulana sangat mengapresiasi terhadap gerakan Sahabat YM yang telah dibuktikan selama ini.

Ia berharap Sahabat YM menjadi wadah bagi semua kalangan yang menginginkan perubahan untuk Kabupaten Lahat.

“Saya merasa terhormat karena dipercaya untuk menjadi pembinan di Sahabat YM. Kalian luar biasa, bergerak demi satu tujuan yaitu untuk mendukung Yulius Maulan untuk menjadi bupati Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Ferry berharap semangat Sahabat YM semakin meningkat untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada, Mari kita rebut kemenangan di 2024,” tandasnya.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button