PORTAL TNI - AD

Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Barusjahe Dengan Warga

Karo – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Situasi Kabupaten Karo saat ini telah Bebas Wabah Penyakit dan Kondusif juga status Pandemi Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sudah dicabut Presiden RI, kehidupan warga mulai menuju normal baik kegiatan sosial budaya maupun ekonomi termasuk di Kecamatan Barusjahe dan Dolat Rayat. Senin,17/07/2023

Dalam menyikapi perkembangan situasi tersebut dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di daerah binaan sehingga Kapten Inf Jonson E. Sembiring Danramil 01/Barusjahe Kodim 0205/Tanah Karo perintahkan Babinsanya untuk melaksanakan gotong royong yaitu pembersihan lingkungan perumahan dan jalan desa, kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bukit Kecamatan Dolat Rayat Kabupaten Karo-SUMUT pada hari ini (17/07).

Babinsa yang melaksankaan kegiatan gotong royong adalah Sertu Anton Manurung, dengan penuh semangat kegiatan dilaksanakan bersama, Kepala Desa Bukit beserta perangkat desa, BPD Bukit, Karang Taruna Desa Bukit dan Warga Desa Bukit, mereka dengan semangat membersihkan lingkungan perumahan, jalan desa yaitu jalan Laugendek-Berastagi termasuk selokan di kiri-kanan jalan.

Kegiatan Gotong royong ini sudah direncanakan oleh kami pada hari selasa yang kemarin, kegiatan inipun dilakukan sebagai salah bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, bahu membahu membangun wilayah, serta sebagai upaya Satuan Teritorial dalam mendekatkan diri dengan warganya, dan dengan cara ini juga kami melakukan Komsos (Komunikasi sosial) untuk bersilaturahmi dengan warga. (Bayu.W GATUBIMA)

TNI, Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/TK, Komsos Gotong Royong, Dolat Rayat Karo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button