PORTAL TNI - AD

Potret Keakraban Antara Satgas TMMD Kodim Aceh Timur Bersama Warga di Lapangan

Langsa – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Di sela-sela kesibukan pembukaan jalan baru di Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa. Personel TNI AD yang menjadi Satgas TMMD, tidak mengabaikan warga yang datang membantu proses pembukaan jalan tersebut. Satgas TMMD terlihat mengobrol bersama warga, suasana pun terlihat sangat akbrab.

Seperti yang dilakukan oleh, Serda Suyono, Personel satgas TMMD ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur, tampak gobrol santai bersama warga di lokasi pembukaan jalan. Ini membuktikan kemanunggalan TNI bersama Rakyat terlihat kuat.

“Beginilah situasi di lapangan, sambil istirahat sekaligus melakukan komunikasi sosial seputar TMMD di Sukajadi Kebun Ireng. Mereka juga terlihat sangat senang di sekitar kebun mereka sudah dibuka jalan yang begitu lebar oleh TNI,” ujar Serda Suyono, Minggu (16-07-2023).

Aswin Irwanto, salah seorang warga mengungkapkan, rasa kekeluargaan begitu dekat, meski baru bertemu. Selaku warga, Sukajadi Kebun Ireng dan rasa syukur tak terhingga karena, program TMMD tentu sangat membantu kesulitan masyarakat di sekitar gampong ini.

“Meski baru beberapa hari TMMD dilaksanakan namun, kami sudah merasa dekat dengan bapak-bapak Tentara. Karena ngobrol seperti ini jarang-jarang kami jumpai di hari lain. Sebagai warga tentu kami senang lah kalau jalan bagus, ” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button