PORTAL DAERAH

Kordinasi Awak Media Cobra Bhayangkara News, Terkait Pekerjaan Proyek SPAL Yang Sempat Viral Di Kelurahan Talang Jawa Utara.

LAHAT SUMSEL, COBRA BHAYANGKARA NEWS

Terkait ada nya Pemberitaan Pekerjaan SPAL Kelurahan Talang Jawa Utara beberapa waktu yang lalu di duga dikerjakan tidak sesuai Ketentuan di beberapa item pekerjaan menjadi pertanyaan dan di persoalkan Warga.

Saat awak media Cobra Bhayangkara New, mendatangin di kelurahan talang jawa utara, langsung bertemu di ruangan bersama bapak lurah’ Junaidi SE. saat mau konfirmasi persoalan tersebut yang terjadi, karna persoalan tersebut masalah pekerjaan Proyek SPAL masih dalam proses pekerjaan, emang blum selesai, dengan terjadinya berita yang sempat viral karna kurang adanya miskomunikasi aja, dan sudah kita klarifikasi kan persoalan tersebut pungkasnya.
Pada hari selasa tanggal” 11/07/2023
Sekira pukul, 15:00 Wib.

Dikatakan Lurah Talang Jawa Utata Junaidi SE, dalam hal ini perlu diklarifikasi pelaksanaan Proyek SPAL tersebut masih dalam tahap pekerjaan baru 50 % masih banyak pekerjaan yang masih dilakukan dan memang masih perlu perbaikan.

Ditambahkan nya saya sudah perintahkan kepada para pekerja untuk Pekerjaan yang ada dilokasi sesuai berdasarkan petunjuk Teknis yang ada dan bila masih ada kekurangan saya siap untuk memperbaiki karena hasil yang didapat memang harus mengutamakan kwalitas dan mutu sehingga sesuai dengan harapan masyarakat.

Selain itu Junaidi SE. Lurah Talang Jawa Utara didampingi Babinsa Koramil 404/12 Sertu Anas Awarudin turut mengucapkan terima kasih atas atas Informasi yang sudah disampaikan oleh media sebagai kontrol sosial dengan adanya pemberitaan sebagai tegoran untuk memperbaikin dari kesalahan atau yang kurang pas dalam pelaksana pekerja yg ada di lapangan, dengan adanya media berita sangat berterimah kasih dan mengingatkan, dan berharap pemerintah dengan media atau lsm tetap kita menjalin dalam kemitraan dan kerja samanya yang baik kedepan, pungkas nya.

Pewarta//Mujiyono,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button