PORTAL DAERAH

Tiga Atlet Hocket Lahat Siap Berlaga Di Tingkat Nasional

LAHAT SUMSEL – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Ketua Cabor Hockey Kabupaten Lahat Drs.H.Ahmad subardi mengatakan bahwa ada tiga atlet Hockey Lahat yang terpilih mewakili sumatera selatan untuk untuk berlaga di tingkat nasional.

Terpilihnya ketiga atlet Lahat tersebut berdasarkan surat pengurus wilayah federasi Hockey sumatera selatan no 022/KL -SS/VII/2023 Tanggal 2 juli 2023 perihal pengumuman atlet.

Ketiga atlet Hockey Lahat yang berhasil mendapat tiket untuk berlaga di ajang PRA PON tersebut yaitu 1. M.Naufal Rizki( posisi BK) 2.Putra ( posisi GK) 3.Nanda Rizkia ( posisi BK ).

Terpilihnya ketiga atlet tersebut setelah perjuangan habis habisan melalui seleksi ketat, kemudian TC selama 15 hari di Palembang, barulah pengurus wilayah menetapkan kelayakan atlet untuk mewakili sumsel, katanya.

Pertarungan ini dalam rangka babak kualifikasi PON XXI/2024 di Aceh dan sumatera utara, tentu kita berharap sumatera selatan berjaya diajang pra pon,katanya.

Terpisah Pelatih Hockey Lahat Rahmat Kurnian,Spdi Menegaskan sangat yakin Atlet Hockey Lahat akan akan sukses bertanding dan mendapatkan tiket maju keajang PON ke XXI di Aceh dan sumatera barat.

“Insyallah, ketiga atlet Hockey Lahat akan mendapatkan tiket maju ke PON ke XXI di Aceh dan Sumatera Barat,” ucapnya dengan Optimis.

Pewarta// Mujiyono,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button