PORTAL DAERAH

Lapas Kelas IIA Kemenkumham Terima Bantuan Kendaraan Mobil Ops Dinas Dari Pemkab Lahat Sumsel

LAHAT SUMSEL, COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA lahat Kemenkumham Sumatera Selatan Imam Purwanto.Bc.IP SH.MH melalui Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Pitriansyah,SE .mengatakan pihak nya sekira pukul 10.00 Wib telah menerima Bantuan berupa Kendaraan Roda 4 jenis sebanyak 1(satu) unit jenis Minibus tipe Toyota Avanza Type Veloz acara Penyerahan kendaraan tersebut berlangsung tepat nya diKantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lahat,
Pada hari selasa tanggal” 20/06/2023.

Dikatakan Kalapas Kelas IIA Lahat Iman Purwanto.BcIP. SH.MH bantuan Ran Mob Ops tersebut akan digunakan dalam hal pelaksanaan tugas pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan sehingga Kegiatan Rutinitas mudah mudahan dapat berjalan lebih Optimal dan Efisien

Bantuan Kendaraan Mobil Operasional ini merupakan tindak lanjut dari Permohonan yang di ajukan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra. SH,MH. beberapa waktu yang lalu.

Atas bantuan yang telah di berikan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat atas Nama Pimpinan Lapas II A Lahat beserta seluruh Jajaran Kemenkumham mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas perhatian dan keperdulian nya memberikan bantuan berupa kendaraan Mobil untuk Operasional yang mana akan digunakan dalam hal pelaksanaan tugas pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Ditambahkan Imam besar harapannya dengan adanya Pemberian bantuan kendaraan Mobil dinas tersebut agar tetap selalu terjalin silaturahmi yang baik antar sesama Instansi dan juga mempererat sinergritas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dan Lapas Kelas IIA Lahat Pungkas Imam.

Pewarta” Mujiyono ,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button