PORTAL DAERAH

Bawahan Yang Tidak Patuh Pada Atasan, Harus Diberi Sangsi

Berau – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Tanjung. Redeb Berau/kaltim  18/6/23
Sikap pembangkangan seorang BAWAHAN kepada atasannya adalah  suatu norma etika yang tidak bagus,  dan itu harus diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. apalagi hal seperti ini terjadi dalam lingkup di lembaga pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan oleh  wakil rakyat dari DPRD Provinsi Kaltim  Drs. H. Makmur HAPK. MM ketika menanggapi dialog yang dilontarkan masyarakat  di acara  *Sosialisasi PERDA Provinsi KALTIM Nomor : 05 Tahun  2019 tentang penyelenggaraan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat*  yang di laksanakan di Kampung Maluang Kecamatan Gunung Tabur, Sabtu ((17/6)

Pertanyaan  mengemuka yang dilontarkan oleh, Erdiansyah alias Gimbal di sela-sela tanya jawab dalam moment  pertemuan tersebut , “Erdiansyah alias Gimbal, mempertajam pertanyaannya bahwa dirinya  sedang merasa dirugikan dalam hak pelayanannya oleh aparatur ASN yaitu adalah permasalahan lahan milik keluarganya yang diatasnya ada pembangunan  Posyandu di kelurahan Rinding Kec.Teluk Bayur Kab.Berau

Dikatakannya surat Bupati Berau sudah secara jelas memberikan kepada pemilik untuk menguasai lahan tersebut.,  namun Camat Teluk Bayur tidak meng-indahkan kebijakan atasamnya seorang tentu seorang  Bupati, ini yang menjadi pokok pertanyaan di hadapan ratusan warga yang hadir.

Drs. H. Makmur. HAPK. MM sosok Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Kaltim ini, memberikan perhatian khusus dari pertanyaan itu, menurut dirinya hal semacam ini  tidak pantas bagi seorang  ASN. apalagi itu sebagai kebijakan Bupati, Dan ini hal sensitive sekali  dapat merusak nama baik Bupati sendiri. 

Seorang pemimpin harus bersikap bijak dan memberi sanksi kepada pejabat pegawai yang bersangkutan.ungkapnya
Acara yang berlangsung penuh antusias itu telah disambut baik warga Kampung Maluang Kec.Gunung Tabur Kab.Berau  yang hadir. ……
Ungkap Erdiansyah alias Gimbal  kepada,awak media Cobra bhayangkara news.

Pewarta   jauhariefendi

Media Cobra Bhayangkra Newd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button