Uncategorized

Pemeriksaan Rutin Hewan Sapi dan kambing Untuk Mencegah PMK.

Banyuwangi, Cobra_Bhayangkaranews.co.id.
Dengan rutin dan terus menerus melaksanakan pemeriksaan terhadap sejumlah hewan ternak sapi maupun kambing di berbagai wilayah, Khususnya Kec. Gambiran. Personil Koramil 06 Gambiran bersama Tim peternakan Kecamatan Gambiran melaksanakan pemeriksaan Hewan Sapi. Selasa, 03/02/2023

Sebagai upaya pencegahan merebaknya wabah PMK Di wilayah Kecamatan Gambiran perlu adanya pemeriksaan Rutin Terhadap Hewan sapi dan kambing , kali ini Personil Koramil 06 Gambiran beserta Tim peternakan melakukan kegiatan pemeriksaan hewan sapi yang dilaksanakan di sejumlah Kandang sapi di wilayah Dusun Petahunan Desa Jajag Kec. Gambiran dan tidak hewan Sapi saja melainkan hewan ternak lain seperti Kerbau, Kambing, dan Domba.

“Ini merupakan salah satu langkah untuk mengurangi dan mencegah wabah PMK yang merebak di wilayah Kecamatan Gambiran tegas Babinsa Desa Jajag Serda Sofyan Andrianto di sela-sela pendampingan pemberian Vaksin.

Kami juga menghimbau kepada peternak untuk dapat menjaga kebersihan kandang dan lingkungan dan selalu aktif berkoordinasi dengan pihak yang berkopenten dengan peternakan salah satunya dengan Mantri Pertanian tingkat Kecamatan.

( CIPTO )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button