PORTAL POLRES

Bripka Irfan Banit Resmob Polres Sumenep Ketua Yayasan Dermawan Berbagi Nusantara Pelopori Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

Sumenep, Cobra bayangkara.news.co.id

Tidak semudah membalikkan tangan, untuk di lakukan oleh semua makhluk tuhan di muka bumi, untuk membagi hartanya disisikan anak yatim dan kaum dhuafa, Oleh karenanya, Yayasan Dermawan berbagi Nusantara Membagikan bahagiaan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa.

Dalam acara santunan 100 anak yatim dan dhuafa yang tergabung dalam yayasan Dermawan Berbagi Nusantara Yang Bergerak di Bidang Sosial Peduli Anak Yatim dan kaum Dhuafa Yang di Gelar di Sekolah SKP JL Kartini Kabupaten Sumenep. Minggu, 16 April 2023

Koordinator Yayasan Dermawan Berbagi Nusantara Peduli Anak Yatim Irfan(ketua) menuturkan, banyak cara untuk berlomba lomba dalam Rhomadan untuk mendapatkan Fahala, kegiatan tersebut bentuk wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan para hamba Allah yang sudi juga membantu memberikan sebagian hartanya untuk anak yatim-piatu dan kaum dhuafa,

“Kegiatan ini, bukan sekedar seremonial tapi acara bagi kasih bersama anak yatim-piatu, dan kaum dhuafa bentuk bentuk wujud kalau kita juga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak yatim,”kata Irfan.

Irfan menambahkan, Berbeda dengan anak yang ada orang tuanya, bisa apa saja yang di inginkan, semua akan terwujud, artinya, segalah kebutuhan sanak keluarga nya pasti di indahkan permintaan tersebut.

“Hal ini, mengetuk hati teman- teman yang tergabung dalam Yayasan Dermawan Berbagi Nusantara yang peduli anak yatim dan kaum dhuafa, untuk terus konsisten dalam kegiatan bagi kasih bersama anak anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di wilayah kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

Irfan mengatakan banyak hamba Allah yang juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yang di kemas dengan bantuan sembako, uang, dengan jumlah 100 anak yatim-piatu.

“Menyantuni anak yatim pun tidak terlepas dari keutamaan untuk memberikan dan memperhatikan semua keperluan hidupnya, misal makan, minum, pakaian, dan lain lain,” Tegas Irfan.

“Harapan kami, dalam kegiatan bagi kasih bersama anak yatim-piatu, menjadi cermin hidup bagi sesama makhluk tuhan yang seharusnya saling kasih dan sayang kepada sesamanya yang membutuhkannya yaitu anak yatim-piatu,” imbuhnya.

Irfan yang biasa biasa di panggil oleh rekan seperjuangannya selalu bergerak di bidang sosial. Beliau adalah sosok seorang sebagai Anggota Polri yg saat bertugas di Sat Reskrim Polres Sumenep( Resmob) yang sangat peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa mengajak rekannya untuk membangun sikap peduli terhadap yatim dan dhuafa dengan hati yang ikhlas.

“Yayasan Demawan Berbagi Nusantara Juga Mengajak Para Dermawan dan Hartawan Untuk Membuka Hati Untuk Saling Berbagi Sebagian Hartanya kepada Anak yatim dan kaum Dhuafa,karena Kepada siapa lagi Mereka berharap Uluran tangan jika bukan dari Para Dermawan Dan Hartawaan,” tutur Irfan

“Kegiataan Yang Di Lakukan Oleh Yayasan Dermawan Berbagi Nusantara ini Juga Melakukan Santunan atau Blusukan mencari kaum dhuafa di pelosok – pelosok desa yg kehidupannya di bawah garis kemiskinan Dan Pelaksanaanya di Lakukan Setiap satu kali dalam sebulan” tutup Irfan.

(RAHMAN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button