PORTAL DAERAH

Berkah Ramadhan Kepala Perhutani KPH Madura Serahkan TJSL-DPN 1000 Paket Sembako Di Yayasan Nurul Islam Al-Makki

Sampang, Cobra-Bhayangakaranews.co.id

Dalam bulan yang penuh berkah Kepala Perhutani KPH madura selaku pengelola hutan di wilayah Madura menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Dukungan Pembangunan Nasional DPN sebanyak 1000 paket sembako Di kediaman K.Zainal Mubarok Yayasan Nurul Islam Al-Makki Desa Pandan Kecamatan, Omben Kabupaten Sampang, Kamis 13/04/2023.

Kelik Djatmiko.S.Hut yang akrab di sapa “pak Kelik” selaku Kepala Perhutani yang ada di Madura, serta mewakili Perhutani menyerahkan TJSL-DPN berupa 1000 paket sembako dengan isi 5kg beras, 1L minyak goreng dan 1 kilo gula yang di serahkan kepada Yayasan Nurul Islam Al-Makki.

Tentunya hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa peduli antar sesama untuk membantu kebutuhan yayasan dan masyarakat sekitar.

“Kami serahkan bantuan ini agar bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan perekonomian dari dampak covid 19 untuk menghadapi hari raya idul fitri dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar, “Ucap Kelik.

Kelik berharap semoga kedepan Perhutani KPH Madura bisa tetap jaya, bisa tetap exis, bisa memberi lebih banyak lagi dalam hal yang bermanfaat kepada masyarakat serta tetap exis dalam menghadapi tantangan dan situasi yang semakin sulit tentunya, “Pungkasnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir juga Samsul Kepala Cabang Dinas Kehutanan Sumenep yang membawahi pulau madura.
 
“Patut kiranya kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Perhutani KPH Madura yang telah ikut serta meringankan beban perekonomian masyarakat, “paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Hartono selaku Humas/komper menjelaskan, Penyerahan sembako ini merupakan sebuah bentuk rasa peduli kita kepada sesama khusunya masyarakat sekitar yayasan Nurul Islam Al-Makki serta semua lapisan masyarakat yang ada di kepulauan madura.

Dengan mengharap ridho dan syafaatnya didalam nuansa semarak bulan suci Ramadhan ini merupakan sebuah momentum yang sangat pas dalam berbagi antar sesama yang tujuannya tidak lain adalah agar kita tetap bisa menebar manfaat bagi sesama. “Ungkapnya”.

Pewarta: Dayat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button