PORTAL DAERAH

Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kepala Rutan Buntok Gelar Rapat

BUNTOK -COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Sinardi) pimpin rapat persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hadir pejabat struktural dan JFT/JFU Rutan Kelas IIB Buntok mengikuti kegiatan rapat. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB di ruang kerja Kepala Rutan Buntok. Sabtu (8/4/2023)

Dalam rapat kali ini membahas mengenai bantuan keamanan oleh staf dan Aparat Penegak Hukum (APH), alur kunjungan dan penitipan barang/makanan serta pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

“Seluruh petugas juga harus berperan aktif dalam memberikan layanan terbaik dan memperkuat pengamanan disetiap sektor yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtib. Tentunya harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, selain itu juga karena pada umumnya layanan kunjungan membludak atau banyak pada hari Raya Idul Fitri, maka harus direncanakan kembali alur dan prosedurnya agar tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutur Kepala Rutan Buntok.

Kepala Rutan Buntok juga memberikan arahan kepada jajaran pengamanan agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan lakukan kontrol rutin pada jam-jam rawan. “Tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan lakukan kontrol rutin pada jam-jam yang dianggap rawan untuk mencegah adanya gangguan kamtib,” tegasnya.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button