PORTAL TNI

Kunjungan Kerja Perdana Komandan Korem 102/Panju Panjung Ke Kodim 1012/Buntok.

BUNTOK-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Komando Distrik Melitar (Kodim) 1012/ Buntok Kabupaten Barito Selatan.Provensi Kalteng Menyambut kedatangan jiKunjungan Komandan Resimen Militer ( Danrem ) Brigadir Jendral TNI Bayu Permana berserta Ketua Persit KCK KOORCAB REM 102 PD XII / TPR Ibu Susi Bayu Permana di Komando Distrik Militer (Kodim) 1012-Buntok.
Rabu.05/04/2023.

Pertama kali menginjak kan kaki nya di bumi yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus,Danrem di sambut langsung Dandim 1012 / Btk dan Ibu Pj Bupati Lisda Arriyana, unsur Forkompinda kab.Barito Selatan.

Sebelum memasuki MakoDim 1012-Btk Danrem dengan Ibu Susi Bayu Permana dan rombongan disambut dengan tari-tarian adat dan potong pantan ciri khas adat dayak sekaligus pemberian kehormatan kepada tamu yang baru memasuki wilayah Bar-Sel.

Dalam Kunker di Makodim 1012-Btk
Jendral Bintang satu itu menyampai kan capaiyan TNI sekarang ini bisa dilihat dari survei kepercayaan masyarakat kepada TNI,bahwa TNI saat ini masih dicintai rakyat bahkan
Survei menunjukan kepercayaan dan cinta nya rakyat kepada TNI selalu naik setiap tahun nya dan masih tetap bertahan di atas dari yang lain mencapai nilai 97% kepercayaan rakyat terhadap TNI.

Danrem mengatakan,sebagai seorang prajurit TNI agar selalu meningkatkan sinergitas TNI dengan
Polri dan pemerintah Daerah mau pun pemerintah Provensi dan yang terkhusus kepada rakyat untuk menghadapi tantang yang ada didepan kita yang lebih berat lagi.
Supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab
agar kekondusifitas keamanan serta pertahanan di wilayah Toritorial Korem 102/Panju Panjung,terkhusus nya Kodim 1012 – Buntok akan selalu terjaga.

“Saya mengingat kan dan persan agar,setiap kali melakukan tugas jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat” ucap Danrem.

Di sela Kunker Danrem,beliau juga memyerahkan Tali Asih berupa bingkisan kepada anak-anak yatim piatu sebagai rasa bentuk rasa kepedulian sebagai orang tua kepada anak.

“Dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai TNI milik rakyat kita selalu bersama masyarakat agar selalu di kenal serta bertatap muka langsung dengan mereka,karna kalau tidak dengan rakyat seperti itu kita TNI tidak akan bisa di kenal masyarakat” pungkas Brigjen Bayu Permana.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button