PORTAL POLRES

Momentum Puasa Ramadhan Polres Barito Selatan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Berbagi Tatjil Untuk Warga.

BUNTOK Cobra_Bhayangkaranews.co.id

Kepolisian Resot Barito Selatan (Barsel), Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Bersama Insan Pers, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Barito Selatan, bagikan takjil berbuka puasa Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, kepada warga/masyarakat yang melintas di kawasan Pos Lalulintas lampu merah simpang tiga Kangkung kota Buntok.

Kegiatan pembagian takjil berbuka puasa Ramadhan kepada warga/Masyarakat yang menggunakan motor roda dua atau sepeda tinjak yang melintas dipertigaan lampu merah kangkung Kota Buntok, tepatnya didepan pos Polisi Satlantas Barsel, Kamis (30/3/2023) pukul 16.30 WIB.

Turut serta dalam pembagian takjil berbuka puasa Ramadhan 1444 Hijriah Kapolres Barsel beserta jajaran serta ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Barsel dan insan pers yang tergabung di AWPI Kabupaten Setempat.

“Ramadhan merupakan Bulan Suci penuh Berkah, penuh ampunan dan terbukanya pintu surga oleh Allah untuk meraih keberkahan melalui bersedekah,” Ucap Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K, usai pimpin langsung kegiatan berbagi Takjil itu, kamis (30/3/2023).

Selain itu Kapolres Barsel, menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil berbuka puasa ini ialah untuk bisa meningkatkan rasa kepedulian, berbagi kebahagiaan dan juga mengakrapkan tali kekeluargaan antar sesama, serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama. dan kehadiran Polri ada dimasyarakat untuk memberi rasa kebahagian dan keamanan.

Yusfandi juga mengatakan,”pembagian takjil berbagi pada bulan Ramadhan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang setiap tahun pihaknya lakukan dibulan suci Ramadhan, alhamdulillah pada Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini, kegiatan berbagi ini bisa kita lakukan” pungkas nya.

Ditempat yang sama , seluruh pejabat utama dan anggota Polres Barsel yang terlibat dalam kegiatan itu tidak hanya membagikan takjil, juga memberikan sosialisasi keselamatan berkendara dan juga terkait kantibmas dalam Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Ketua DPC AWPI Ade Soebara Noor juga turun hadir dalam kegiatan itu menuturkan, “pembagian takjil ini merupakan solidaritas rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur kepada Allah, karena kita masih bisa dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini”.

“Ia juga memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Polres Barsel untuk dapat berbagi kepada masyarakat pada puasa ramadhan tahun ini, dan juga atas sinergitas keterbukaan informasi publik di Kabupaten yang berjuluk Dahani DahanaiTuntung Tulus yang kita cintai”.

“Semoga takjil berbuka puasa ini dapat bermampaat bagi masyarakat dan meningkatkan Rasa kepedulian antar sesama, Amin ya Rabal alamin,” Ucapnya.Ketua AWPI.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button