PORTAL POLRES

Polres Lahat Polda Sumsel Pembagian Takjil Di Bulan Ramadhan

LAHAT_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK., MT. Melalui Kegiatan Yang Di Pimpin Oleh Kabag Log Kompol BL. Telaumbanua Dan Didampingin Para Kasubag Log, Dan Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Polres Lahat, Dalam Giat tersebut Yang Didampingin Pers.

Pada Hari Kamis, 30 Maret 2023
Sekira Pukul’ 15.00 Wib Dalam Giat Tersebut Di Bulan Ramadhan Ini 1444 H, Yang Dilaksanakan Berlangsung nya Kegiatan Pembagian Takjil Oleh Bag Logistik

Pembagian Takjil Ini Dilaksanakan Sebagai Bentuk Kehadiran Polri Di Tengah-Tengah Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ibadah puasa,

Didalam Giat Tersebut Pembagian Takjil Yang Di Pimpin Kabag Log Dengan Rasa Kepedulian Sesama Dan Semakin Mempererat Dalam Menjalin Sihlahtuhrahim Sesama Umat Muslim Tanpa Membeda-Bedakan Suku Dan Agama Atas Kepercayaan Masing-Masing, Tetap Selalu Tebarkan Kebaikan Demi Menumbuhkan Rasa Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri Khusus nya Di Wilayah Hukum Polres Lahat Polda Sumsel’ Ucapnya .

Giat Pembagian Takjil Selama Di Bulan Suci Ramadhan Ini Polres Lahat Akan Melaksanakan Setiap Hari nya Baik Di Tingkat Polres Dan Polsek Serta Jajaran Personel.

Namun Tempat Dan Sasaran Akan Berbeda-Beda Sesuai Dengan Fungsi Bag, Sat, Dan Yang Bersangkutan.

Kegiatan Tersebut Berakhir Sampai Dengan Selesai Pada Pukul” 16.30 Wib Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif’ Pungkasnya .

Perwarta” Mujiyono .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button