PORTAL DAERAH

One Day One Juz, WBP Rutan Buntok Isi Malam Ramadhan Dengan Tadarus Al-Qur’an

BUNTOK Cobra_Bhayangkaranews.co.id


Buntok – Bulan Suci Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Begitu pula dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok di bulan suci Ramadhan ini melaksanakan tadarus Al-Qur’an di Masjid At-Taubah Rutan Buntok usai pelaksanaan shalat tarawih. Jum’at (24/3/2023)

Wahid selaku Pembina Kerohanian mengatakan tadarus Al-Qur’an dilaksanakan setiap hari setelah shalat tarawih, dengan target one day one juz yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Di bulan Ramadhan ini seperti biasanya dilaksanakan tadarus Al-Qur’an yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan di Masjid At- Taubah Rutan Buntok dengan target one day one juz,” ucap Wahid.

Kepala Rutan Buntok (Sinardi) sangat mendukung kegiatan positif ini dan berharap selama Bulan Ramadhan WBP dapat memanfaatkan momentum ini untuk merekflesikan diri sehingga kepribadiannya dapat menjadi lebih baik lagi terutama setelah selesai menjalani masa pembinaan nanti.

“Kami berusaha memberikan pembinaan dan bimbingan kepada WBP dengan semaksimal mungkin, semoga dari kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua untuk merefleksikan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi”, harapnya.

Sawalun DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button