Uncategorized

Gelar Jum’at BACIRITA Mendengar aspirasi Masyarakat Bersama Polres Dan Polsek Jajaran Polres Bolaang Mongondow Jum’at ( 30/12/2022 ).

Cobra_BhayangkaraNews.co.id – Polres Bolaang Mongondow Selatan Bersama Polsek jajaran laksanakan kegiatan Jum’at BACIRITA di 4 titik lokasi yang berbeda dan di pimpin oleh Kapolres bolaang Mongondow Selatan AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM dan para kapolsek di masing masing wilayahnya.

Kegiatan Jum’at Bacirita yang dilaksanakan oleh polres Bolmong Selatan di laksanakan di desa ,Sondana, kecamatan bolang Uki,dan di pimpin langsung oleh pak Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana SIK.SH.MM di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Suharno dan para kasat Polres Bolmong Selatan .

Adapun kegiatan Jum’at BACIRITA Polsek jajaran di laksanakan di wilayah masing-masing di pimpin oleh para Kapolsek.

Polsek bolang uki di laksanakan di di desa molibagu kec,bolang uki dan di pimpin oleh Kapolsek bolang uki AKP Mardy Tumanduk SH.Polsek pinolosian di laksanakan di desa pinolosian kec, pinolosian dan di pimpin oleh iptu Edy Haryanto S.E serta Polsek posigadan di laksanakan di masjid pilolahunga kec, posigadan.

“Kegiatan ini Bertujuan mendengar isi hati masyarakat dan dan menerima aspirasi dari masyarakat tentang kamtibmas , untuk memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah kabupaten bolaang Mongondow Selatan yang kita cintai “ujar Kapolres Bolmong Selatan.

Kapolres Bolaang Mongondow Selatan menyampaikan kegiatan ini akan Rutin di laksanakan di wilayah polres Bolmong Selatan baik polres dan jajaran , karena dengan adanya kegiatan ini kita langsung mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten bolaang Mongondow Selatan.

FANDI.P

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button