PORTAL DAERAH

Ka. Rutan Buntok Adakan Rapat untuk Penunjukan Tim P2HAM

Ka. Rutan Buntok Adakan Rapat untuk Penunjukan Tim P2HAM

Buntok //  COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok Kabupatem Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat penting pada hari ini untuk penunjukan Tim Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM). Rapat yang diadakan di ruang Kepala Rutan Buntok ini bertujuan untuk membentuk tim yang akan bertanggung jawab atas implementasi prinsip-prinsip hak asasi manusia dalam pelayanan publik di lingkungan rutan. Selasa (27/8/2024).

Ka. Rutan Buntok Adakan Rapat untuk Penunjukan Tim P2HAM

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Rutan Buntok, Sinardi, dan dihadiri oleh pejabat structural dan staf Rutan Buntok. Dalam kesempatan tersebut, Sinardi menegaskan pentingnya integrasi prinsip hak asasi manusia dalam setiap aspek pelayanan publik di rutan.

“Pembentukan Tim P2HAM ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap layanan dan interaksi di Rutan Buntok tidak hanya sesuai dengan peraturan yang berlaku tetapi juga mematuhi standar hak asasi manusia.” ujar Kepala Rutan Buntok, Sinardi.

Anggota tim dilakukan berdasarkan pengalaman dan keahlian dalam bidang hak asasi manusia dan pelayanan publik. Pembentukan Tim P2HAM diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memperkuat komitmen Rutan Buntok dalam menjunjung tinggi hak asasi manusia di lingkungan pemasyarakatan.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button