PORTAL DAERAH

DPC Partai Hanura Serahkan B.1 KWK Kepada Pasangan Cabup Dan Cawabup Kabupaten Lahat YM-BudiartoYM-BM- Yakin Maju Bersama Masyarakat

DPC Partai Hanura Serahkan B.1 KWK Kepada Pasangan Cabup Dan Cawabup Kabupaten Lahat YM-Budiarto
YM-BM- Yakin Maju Bersama Masyarakat

Palembang Sumsel // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dengan Mengucapkan Alhamdulillah Akhirnya DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat secara resmi memberikan dukungan pada pasangan Yulius Maulana, ST Dan Dr.H.Budiarti Marsul, SE,M,Si untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029, Pada Hari Senin Tanggal,26/08/2024.

Hal itu terbukti dengan diserahkannya secara langsung B.1 KWK dari DPC Hanura Kabupaten Lahat ke pada Yulius Maulana, ST. Dengan amanat yang diberikan oleh Hanura tersebut Yulius Maulana, ST sebagai Calon Bupati Lahat yang diusung sangat berterimakasih pada seluruh tingkatan pengurus Hanura baik itu DPC, DPD atau DPW bahkan DPP.

DPC Partai Hanura Serahkan B.1 KWK Kepada Pasangan Cabup Dan Cawabup Kabupaten Lahat YM-Budiarto
YM-BM- Yakin Maju Bersama Masyarakat

“Terimakasih pada keluarga besar Hanura baik yang di pusat, provinsi dan kabupaten atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya.

Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, setelah ini kita akan berjalan bergandeng tangan bersama-sama untuk memenangkan pilkada Kabupaten Lahat, semoga hal ini menjadi langkah awal Kabupaten Lahat untuk lebih baik,” ungkap Yulius Maulana, ST yang saat itu secara langsung hadir di sekretariat Hanura.

DPC Kabupaten Lahat.
Terlihat dalam acara tersebut, beberapa pembesar Dewan Pengurus Cabang Hanura Kabupaten Lahat secara bersama-sama menyerahkan B.1 KWK untuk pasangan Cabup Cawabup Yulius Maulana, ST Dan Dr.H.Budiarto Marsul, SE,M,Si .

DPC Partai Hanura Serahkan B.1 KWK Kepada Pasangan Cabup Dan Cawabup Kabupaten Lahat YM-Budiarto
YM-BM- Yakin Maju Bersama Masyarakaty

Dengan Rahmat Dan hidayah-Nya Diberikan Allah Swt’ Kepada Calon Bupati Dan Pasangan Calon Wakil Bupati Lahat, Semogah Menjalan kan Dengan Penuh Rasa Dan Tanggung Jawab ini Dan Amanah Untuk Menjadikan Kedepan Lahat Lebih Baik Atas Dukungan Yang Diberikan, YM-BM
“Yakin Maju Bersama Masyarakat,”Pungkasnya Yulius Maulana, ST.

Pewarta// Mujiono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button