PORTAL DARAH

Pj Bupati Barsel Lepas Lomba Gerak Jalan.

Pj Bupati Barsel Lepas Lomba Gerak Jalan.

Buntok // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Lomba Gerak Jalan akan mendidik anak untuk mempunyai rasa Persatuan dan Kesatuan, Tumbuh jiwa Nasionalisme serta Kesetiakawanan yang tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Pj Bupati Barsel melalui Asisten II, Rahmad Nuryadin saat melepas peserta Lomba Gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 sekaligus menyambut Hari jadi Kabupaten Barito Selatan ke-65 di halaman stadion Batuah kota Buntok. Sabtu, 24 Agustus 2024.

“Lomba gerak jalan kali ini disamping dijiwai semangat kompetitif, didalamnya juga mengandung nilai-nilai yang patut ditanamkan dan diteladani oleh kita yaitu nilai Kebersamaan, Kekompakan, Heroik, dan nilai Kedisiplinan,” Ungkap Asisten II Setda Barsel, Rahmad Nuryadin.

Pj Bupati Barsel Lepas Lomba Gerak Jalan.

Karena lanjut Rahmad, melalui kegiatan lomba gerak jalan ini sudah barang tentu akan tersirat jiwa kompetitif baik antar regu dan pribadi. Oleh karena itu diharapkan lomba ini dilaksanakan dengan kompetisi yang sehat dan penuh kebersamaan.

“Pesan saya kepada panitia dan tim juri agar benar-benar adil dalam memberikan penilaian terhadap peserta sesuai dengan kriteria penilaian yang sudah ditentukan, sehingga tidak menimbulkan kekecawaan bagi peserta yang belum menjadi juara. Dan untuk peserta agar dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat dan menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung,”.bebernya

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button