Sumenep // COBRA BHAYANGKARA NEWS
Agen BRILink merupakan sebuah kepanjangan tangan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tujuannya untuk memudahkan masyarakat baik nasabah maupun Non nasabah dalam melakukan transaksi, (11/08/2024).
BRILink merupakan agen yang dapat melayani berbagai transaksi perbankan. Seperti Transfer, Tarik tunai, Top up, Bayar tagihan dan lain-lain.
Namun yang tak kalah menarik untuk di bahas bagaimana sebuah Agen BRILink melayani setiap konsumennya dengan baik.
Seperti halnya Agen BRILink Lanjaya yang beralamat di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, yang selalu melayani konsumennya dengan baik dan humanis hingga tuai pujian dari pelanggan.
Hal itu disampaikan Ainurrahman salah seorang nasabah BRI Unit Ambunten, saat berbincang hangat disalah satu warung kopi (10/08/2024).
“Saya salut dengan pelayanan di Agen BRILink Lanjaya Ambunten, selain baik dan humanis ia juga slalu mengedepankan kepuasan konsumen dalam bertransaksi perbankan,”ucap Ainur kepada media.
Disisi lain, hal senada juga disampaikan H. Junaidi, seorang pengusaha asal Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep pada Selasa (06/08/2024.)
Menurut H. Junaidi, selain melayani pelanggan dengan ramah dan humanis. Bertransaksi di Agen BRILink Lanjaya sangat lancar dan cukup memuaskan.
Sebagai pengusaha,
H. Junaidi juga mengapresiasi layanan yang cukup maksimal.
Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Agen BRILink Lanjaya Ambunten karena dirinya merasa terlayani dengan baik dan terbantu dalam kelancaran usahanya.
Sementara Arif Rahman Hakim pemilik Agen BRILink Lanjaya mengatakan, jika dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan selalu menjadi prioritas utama.
“Sebagai Agen BRILink, kelancaran dan kepuasan pelanggan dalam melakukan transaksional merupakan yang utama bagi kami, ”tegas Arif.
“Berbagai upaya akan terus kami lakukan demi membantu kelancaran masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan di tempat kami, “imbuhnya.
Arif juga berharap kepada masyarakat khususnya pelanggan Agen BRILink Lanjaya untuk menyadari jika di dalam melakukan transaksi perbankan tidak sepenuhnya berjalan mulus. Namun kendati demikian pihaknya akan terus berupaya untuk tidak membuat konsumen/nasabah kecewa.
“Dalam melakukan transaksi perbankan terkadang ada kendala, seperti gangguan sistem atau jaringan internet kurang bagus. Jadi kami berharap kepada pelanggan untuk memaklumi karena yang pasti hal seperti itu sama sekali bukan keinginan kami,”ujar Arif.
Arif Rahman Hakim juga menuturkan, jika Agen BRILink miliknya merupakan yang terbanyak dalam melakukan transaksi untuk di wilayah Kabupaten Sumenep.
“Baik secara harian atau akumulasi bulanan, Insya Allah Agen BRILink kami yang terbanyak se Kabupaten Sumenep dalam melakukan transaksi perbankan.
“Jadi kami sangat bersyukur karena sampai saat ini masih di berikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini, “kata Arif R.H
Pewarta: Ahmadi Nejad