PORTAL DAERAH

Misbakhul Munir Administratur KPH Bondowoso Memimpin Apel Pagi

Misbakhul Munir Administratur KPH Bondowoso memimpin Apel pagi

Bondowoso || COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pertengahan bulan Juli lalu Direktur utama Perum Perhutani telah melakukan rotasi beberapa orang pejabat dilingkup kerjanya yang meliputi Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa barat dan Banten.

Pada moment promosi & mutasi kali ini tidak terkecuali pucuk pimpinan Perum Perhutani KPH Bondowoso dimana Ronny merdyanto S.Hut yang dimutasikan sebagai Administratur KPH Surakarta Divre Jawa Tengah digantikan oleh Misbakhul Munir yg sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perencanaan Hutan Wilayah (KPHW) V Jember.

Menindaklanjuti serah terima jabatan dan pisah sambut administratur KPH Bondowoso yg telah terlaksana pada tanggal 26 Juli 2024 lalu, hari ini Senin (29/7/24) Misbakhul Munir Administratur KPH Bondowoso yang baru langsung memimpin apel pagi yang diikuti oleh segenap wakil ADM ,segenap Kasi, segenap Asper dan seluruh karyawan karyawati bertempat di halaman kantor Perum Perhutani jalan A. Yani 90 Bondowoso.

Dalam sambutannya putra asli Probolinggo yang lebih akrab disapa cak Munir ini mengajak seluruh rimbawan yang tergabung dalam keluarga besar Perhutani Bondowoso untuk meningkatkan kerjasama dalam mengawal pekerjaan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, lebih lanjut cak Munir menyampaikan filosofi Beras yang dia berikan sebagai bingkisan pada saat serah terima jabatan, menurutnya beras sebagai sumber makanan utama yang dapat memberikan kehidupan dan kemakmuran, untuk itu dia meminta agar seluruh management dan karyawan KPH Bondowoso dapat mengamalkan filosofi Beras dimaksud.
Mari bersama sama kita ciptakan kemakmuran untuk kita dan seluruh lapisan masyarakat, pungkasnya.

Apel pagi di tutup dengan deklarasi tagline KPH Bondowoso yang berisi kata dan gerak sbb.
Perhutani….. : rumah kita ( gerakan tangan diangkat diatas kepala bentuk segitiga )
Bondowoso…. : Bersama
( kedua tangan disilangkan di depan dada)
Berdoa ( tengadahkan tangan seperti org berdoa )
Kerja keras, Kerja tuntas ( tangan kanan mengepal keatas )
Mengangkasa ( kedua tangan diangkat ke atas diatas kepala )
Bahagia….
( tepuk tangan)

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat dan evaluasi seluruh bidang pekerjaan yang bertujuan untuk mengatur strategi dalam rangka mengawal keberhasilan pekerjaan tahun 2024.

Pewarta//Gafur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button