PORTAL BUDAYA

Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Huta imbaru Sebagai Ormas Kita Siap Bantu Sukseskan Pesta Demokrasi Di Pilkada Serentak 2024

Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Huta imbaru Sebagai Ormas Kita Siap Bantu Sukseskan Pesta Demokrasi Di Pilkada Serentak 2024

Padangsidimpuan|| COBRA BHAYANGKARA NEWS

Muhammad adnan Nasution Ketua Pimpinan Anak Cabang, (PAC), Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) kecamatan Padangsidimpuan Huta imbaru, kota padangsidimpuan, menyatakan kesiapannya membantu aparat dan penyelenggara Pemilukada Serentak 27 Nopember 2024 yang kini sudah berjalan tahapannya.

Sesuai arahan dari Ketua DPC kota Padangsidimpuan Arif lubis S.sos dan Pembina , kami akan siap membantu masyarakat kota padangSidimpuan 24 jam bila dibutuhkan,” ungkapnya saat minum kopi di salah satu Warung kopi di keluharan huta imbaru lingkungan lll Minggu, (28/07/2024).

Diterangkan Mhd Adnan nst GRIB Jaya merupakan Organisasi Kemasyarakatan, (Ormas) yang dibentuk oleh tokoh jalanan Hercules dan menempatkan Prabowo Subianto sebagai pembina.

“Selain sebagai fungsi sosial sesuai AD/ART kami juga mensinergikan diri dengan TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan persatuan bangsa,”terangnya.

Dirinya yakin tugas kemanusiaan dan Bela Negara melalui Ormas GRIB Jaya Kota padangsidimpuan ini sehingga secepatnya akan mengembangkan di tingkat kecamatan dan kelurahan, hingga kepelosok pedesaan.

Secepatnya PAC akan membentuk di tingkat bawahnya,”tandasnya.

Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Huta imbaru Sebagai Ormas Kita Siap Bantu Sukseskan Pesta Demokrasi Di Pilkada Serentak 2024

Sementara berkaitan dengan kondisi Pemilukada 2024 ini pihaknya juga mengajak Ormas lain di Kecamatan Padangsidimpuan huta imbaru untuk bersatu dan menjaga kerukunan serta kekompakan demi lancarnya proses demokrasi itu sendiri.

Mari kita jaga kekompakan dan saling mendukung di antara sesama ormas di Kota Padangsidimpuan saat berlangsungnya Pilkada ini,”pintanya.

Disampaikan pula, kini PAC GRIB Jaya kecamatan padangsidimpuan Huta imbaru telah terdaftar beberapa bulan yang lalu dan beranggotakan ratusan.
Sesuai data kita ”tukasnya.

Lebih dari itu, adnan juga mengungkapkan bila GRIB Jaya juga ditekankan kedisplinan serta keteladanan terhadap perilaku anggota di tengah-tengah masyarakat.

Kami telah mendapatkan arahan dari pembina agar anggota GRIB Jaya selalu menjaga perilaku dan nama baik organisasi “tuturnya”

Demi NKRI kita selalu siap menjadi benteng pertahanan,”katanya semangat.

Pesan adnan agar semua lapisan masyarakat khususnya pemuda agar mampu menjadikan momen ini untuk mengembalikan spirit kebangsaan dan kenegaraan.

“Mari jaga kebhinekaan, perkuat persatuan, pererat kerukunan, dan junjung tinggi toleransi. Mari jadikan nilai luhur Pancasila sebagai pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, “tutup Muhammad Adnan Nasution.

Reporter : zul Nst

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button