PORTAL DAERAH

Rutan Kelas IIB Buntok Ikuti Monev Capaian Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Secara Virtual.

Rutan Kelas IIB Buntok Ikuti Monev Capaian Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Secara Virtual.

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara (Rutan)Kelas IIB Buntok aktif mengikuti proses Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Perjanjian Kinerja (PK) pada Semester I Tahun 2024 melalui platform Zoom hari ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian target dan kinerja yang telah ditetapkan dalam PK, sebagai bagian dari upaya peningkatan sistem pemasyarakatan di Indonesia.
Senin (22/7/2024).

Rutan Kelas IIB Buntok Ikuti Monev Capaian Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Secara Virtual.

Dalam sesi Monev yang dihadiri oleh seluruh perwakilan UPT dari Kementerian Hukum dan HAM serta para pemangku kepentingan terkait, Kepala Rutan Buntok, Sinardi, menjelaskan bahwa rutinitas ini merupakan bagian integral dari komitmen mereka untuk meningkatkan standar pelayanan dan manajemen di lingkungan pemasyarakatan. “Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk menunjukkan pencapaian kami dalam memenuhi komitmen yang telah disepakati dalam PK Tahun 2024,” ujar Sinardi.

Menyadari pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan, Monev dilakukan secara terbuka dan detail. Hasil evaluasi akan menjadi dasar untuk perbaikan strategis serta pengembangan inovasi dalam menjalankan fungsi rutan secara lebih efisien dan efektif.

Diharapkan hasil dari sesi Monev ini dapat menjadi landasan yang kuat bagi Rutan Buntok untuk merencanakan langkah-langkah strategis ke depan, guna mendukung tujuan reformasi sistem pemasyarakatan.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button