PORTAL TNI - AD

Dandim 1418/Mamuju Berikan Bantuan Sosial Anak Penderita hydrocepalus dan stunting

Dandim 1418/Mamuju Berikan Bantuan Sosial Anak Penderita hydrocepalus dan stunting

Mamuju Sulbar – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol., melaksanakan kunjungan ke Desa Labuan Rano, Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Dalam kunjungan tersebut, Dandim memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga Ibu Rahmawati, yang memiliki anak penderita hydrocepalus dan stunting. Pada hari Minggu, 21 Juli 2024.

Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol., menegaskan komitmen Kodim 1418/Mamuju untuk membantu keluarga Ibu Rahmawati dan memfasilitasi kebutuhan berobat anaknya. “Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan untuk perawatan anak dari Ibu Rahmawati,” ujar Dandim 1418/Mamuju.

Dandim 1418/Mamuju Berikan Bantuan Sosial Anak Penderita hydrocepalus dan stunting

Kedatangan Dandim 1418/Mamuju membawa harapan baru bagi keluarga Ibu Rahmawati. Ibu Rahmawati mengungkapkan rasa haru dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 1418/Mamuju yang sudah membantu keluarga kami,” tuturnya.

Dalam kunjungannya, Dandim 1418/Mamuju menyampaikan bahwa dirinya akan terus mendorong agar pemerintah memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak penderita stunting. “Kami akan mencoba melakukan komunikasi dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan, untuk perawatan anak dari Ibu Rahmawati,” tegasnya.

Kehadiran Dandim di rumah Ibu Rahmawati menjadi bukti nyata bahwa TNI tidak hanya berperan dalam pertahanan negara, tetapi juga peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Sama sekali tidak menyangka, karena selama ini yang saya tahu TNI ini hanya pertahanan negara, tetapi ternyata TNI juga suka membantu masyarakat yang kesusahan,” ujar Ibu Rahmawati dengan penuh rasa syukur.

://Yap Raja

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button