Uncategorized

Salah Satu Perangkat Desa Tumpaan Baru Dipolisikan Oknum Wartawan Minsel

Minsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Salah Satu Perangkat Desa Tumpaan Baru (Om) saat memegang handphone milik warga desa dengan inisial (Ramtaro) ia dengan jari jemarinya cepat seperti kilat langsung masuk pada aplikasi Facebook (FB) si pemilik HP dan membuat satu status yang tak elok dalam handphone tersebut.

Status dalam FB yang oknum perangkat desa (OM) menulis adalah berupa bantuan langsung tunai dan status itupun di tandai kepada wartawan, LSM, Minahasa Selatan.

“Diketahui oknum OM tersebut adalah memiliki nama akun Facebook Viee Manengkey kewas yang nama aslinya adalah Olvi manengkey” beber salah satu warga desa yang tidak mau menyebutkan nama

Sementara, pemilik HP pun heran kenapa dalam aplikasi Facebook nya sudah ada status seperti ini.

Saat itu pula anak dari pemilik HP (Ram’taro) menjelaskan bahwasanya oknum perangkat desa (Tanta Olvi) yang pinjam itu HP tadi, jelas anak

bahkan papa dari anak, atau suami dari Ram’taro menjelaskan kepada wartawan media ini pada Sabtu 20/7/24 Hal yang oknum perangkat tersebut lakukan adalah merusakkan Torang pe nama baik, itu kita pe bini pe handphone.

Disisi lain saya sebagai wartawan Nasional yang bekerja di PT COBRA TARUNA INDONESIA yang adalah sebagai wakil ketua divisi hukum COBRA BHAYANGKARA NEWS saya sangat keberatan dengan oknum yang diduga Olvi menandai WARTAWAN MINSEL. sementara saya adalah wartawan dan bertugas di wilayah Minahasa Selatan (Minsel) tentunya dengan di tandai nya tanpa menkonfirmasi kepada saya, sudah pasti saya sangat keberatan.
Bahkan hal ini akan saya tindak lanjuti lewat jalur hukum.

Pewarta://D2M

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button