PORTAL DAERAH

PHS BRI Branch Office Jember Berlangsung Sangat Semarak
 

PHS BRI Branch Office Jember Berlangsung Sangat Semarak
 

Jember,- COBRA BHAYANGKARA NEWS


BRI Branch Office Jember
menggelar acara panen hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2023 yang berlangsung sangat meriah di Mini Zoo Mangli Jember. Sabtu(13/07/2024).

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan kesuksesan program tabungan Simpedes dengan mengundi hadiah-hadiah menarik bagi nasabah setianya.

Hadiah utama yang dinanti-nantikan adalah Grand Prize 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL, Grand Prize 2 satu unit Mobil Suzuki Pick up, Utama 1 satu Motor Honda PCX, Utama 2 satu Motor Vario, Utama 3 Tiga motor Honda Beat. Empat unit Televisi ukuran 50 inch, 10 mesin cuci, dan 37 speaker aktif dan hadiah hiburan lainnya.

PHS BRI Branch Office Jember Berlangsung Sangat Semarak
 

Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Branch Office Jember berhasil mendapatkan pemenang undian hadiah Grandprize 1 Mobil Suzuki All New Ertiga GL yang diraih Ahmad Baidowi nasabah BRI Unit Jenggawah Jember.
Grand Prize 2 satu unit Mobil Suzuki Pick up diraih Misnawi nasabah BRI Unit Umbulsari Jember.
Hadiah utama 1 berupa satu motor Honda PCX 160 CBS diraih Mohammad Yasin nasabah Kantor Cabang Jember, Hadiah utama 2 Satu Motor Vario dimenangkan oleh Renny Fransisca Ria dari BRI Unit Kalisat. Sedang untuk 3 motor Honda Beat diraih Anisa Lutfiyani dari BRI Kencong, Sahrul Gusnaldi BRI unit Mayang dan Suda’i dari BRI unit Sumberjati Jember.
Para nasabah pemenang hadiah acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) merasa senang atas hadiah yang didapat.

PHS BRI Branch Office Jember Berlangsung Sangat Semarak
 

Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini juga dihadiri oleh berbagai pihak termasuk perwakilan dari kepolisian,notaris, dan perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, dan tentunya perwakilan nasabah dari masing-masing unit BRI yang ada di Kabupaten Jember. Meriahnya acara ini tentunya menunjukkan dukungan luas dari masyarakat dan lembaga terkait terhadap kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini.

PHS BRI Branch Office Jember Berlangsung Sangat Semarak
 

Dalam sambutannya, Pemimpin BRI Branch Office Jember, Ronaldo Nasution menyatakan bahwa acara ini merupakan perayaan Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang bertujuan untuk mendorong partisipasi nasabah dalam program Simpedes.

Nasabah yang telah aktif menabung dalam periode tertentu memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam undian ini. Program ini diselenggarakan dua kali dalam setahun untuk memotivasi nasabah agar terus meningkatkan saldo tabungan mereka di BRI.

PHS BRI Branch Office Jember Berlangsung Sangat Semarak
 

Bapak Ronaldo Nasution juga mengajak para nasabah untuk memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan oleh BRI, seperti BRIMO, CMS, Ibiz, serta fasilitas kredit seperti Kupedes dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mendukung pengembangan usaha umkm.

Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) berlangsung dengan penuh semangat dan kegembiraan, dengan hiburan dari Elmundo Band dan dipandu oleh MC Lita Arsita dan Ayik, dengan guest star Nirmala Putri
yang membuat acara Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Jember semakin semarak.

Pwrt///(Bagus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button