PORTAL DAERAH

Raih Tiga Penghargaan Bergengsi
Polres Barsel Gelar Tradisi Dan Upacara Penyambutan

Raih Tiga Penghargaan Bergengsi
Polres Barsel Gelar Tradisi Dan Upacara Penyambutan

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Barsel – Torehan prestasi gemilang kembali dicatatkan oleh Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel) dalam wujud nyata pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah mengantongi predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2018 dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022, sederet prestasi masih terus di raih.

Beberapa waktu lalu, Polres Barsel kembali sukses menyabet tiga penghargaan bergengsi sekaligus yakni sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarpras Ramah Kelompok Rentan dari MenPan RB dan Kapolri serta penghargaan sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Yanlik Instansional di Lingkungan Kepolisian Tahun 2023 dari Kapolri.

Raih Tiga Penghargaan Bergengsi
Polres Barsel Gelar Tradisi Dan Upacara Penyambutan

Sekembalinya menerima penghargaan, Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., Kamis (11/7/2024) pagi, disambut dengan tradisi dan upacara penyambutan sebagai wujud syukur atas kerja keras dan capaian yang telah diraih.

Kapolres AKBP Asep dalam amanatnya menyampaikan bahwa keberhasilan ini tentu sangat membanggakan. Dan jajarannya akan terus berupaya serta berkomitmen terhadap integritas dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan inovasi berkelanjutan.

“Penghargaan yang diterima langsung ini  menunjukkan bahwa unit pelayanan Polres Barsel dinilai mampu mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara optimal,” imbuhnya.

Ia berharap, kedepannya melalui penghargaan yang telah diraih akan lebih memacu jajarannya untuk terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga masyarakat Kabupaten Barsel yang selalu mendukung jajarannya dalam memberikan pelayanan optimal.

“Saran, kritik, dan masukkan dari masyarakat selalu menjadi koreksi bagi kami agar terus menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kedepannya,” tandasnya.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button