PORTAL DAERAH

Sebanyak 478 Anggota Banser NU PC Kabupaten Lahat Siap Menangkan Yulius Maulana, ST Jadi Bupati 2024-2029

Sebanyak 478 Anggota Banser NU PC Kabupaten Lahat Siap Menangkan Yulius Maulana, ST Jadi Bupati 2024-2029

Lahat Sumsel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sebanyak total 478 anggota Banser PC Lahat dari angkatan pertama sampai angkatan ke-4 menyatakan siap mendukung Yulius Maulana ST jadi Bupati Lahat 2024-2029. Hal itu disampaikan langsung oleh Suhendra selaku Ketua Banser NU PC Lahat, Selasa (09/07/2024).

“Kami siap mendukung Pak Yulius Maulana ST jadi bupati Lahat 2024-2029,” ungkap Suhendra.

Menurut Suhendra tidak ada pilihan lain saat ini kecuali memilih pemimpin yang amanah, yang sejauh ini di kacamata nya ada pada sosok seorang Yulius Maulana.

“Kami ingin perubahan dan ingin sosok pemimpin yg amanah serta bermasyarakat,” imbuhnya.

Terkait keberadaan organisasi kepemudaan dan ormas, Suhendra berharap jika nanti Pak Yulius Maulana sudah dilantik jadi Bupati Lahat, bisa lebih memperhatikan lagi keberadaan organisasi kepemudaan dan ormas lainnya. Dan khususnya terhadap organisasi Barisan Ansor Serbaguna (Banser) PC Kabupaten Lahat.

“Kami benar-benar berharap pada Pak Yulius Maulana, nanti ketika sudah dilantik terkait Ormas dan Kepemudaan bisa dirangkul dan diperhatikan oleh pemerintah setempat. Kalau bisa ketika Pak Yulius Maulana ST menjadi Bupati Lahat, tolong kami Banser diberikan lapangan usaha supaya kami bisa melaksanakan semua kegiatan tidak memikirkan kebutuhan di rumah dan supaya kami bisa mandiri karena kami sadar banser gak ada gaji nya dan bensin seragam modal sendiri, kalau ada usaha kita gak bingung memikirkan itu semua,” tukas Suhendra.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button