PORTAL DAERAH

Sukses Gelar Kejurprov Motoprix Pj Bupati Ini Kata Ketua IMI Barsel

Sukses Gelar Kejurprov Motoprix Pj Bupati Ini Kata Ketua IMI Barsel

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Deddy Prayitno.S.Hut bersama keluarga besar IMI Barsel dengan dukungan Penjabat (Pj) Bupati Barsel Dr.H Deddy Winarwan. M.Si, sukses menyelenggarakan Kejuaran Provinsi Motoprix Pj Bupati Barito Selatan Tahun 2024.

Motoprix Pj. Bupati Barsel Tahun 2024 yang digelar di Sirkuit Batuah Buntok pada tanggal 29 sampai dengan 30 Juni 2024 berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang signifikan, dengan menelan biaya sebesar Rp. 540.000.000, – (Lima Ratus Empat Puluh Lima Juta Rupiah) yang digelontorkan dari bantuan dana hibah Pemkab Barito Selatan.

Ketua Pengurus Kabupaten Ikatan Motor Indonesia (IMI) Barsel Deddy Prayitno, S.Hut mengatakan, dari awal persiapan lapangan hampir tidak ada kendala yang berarti, hanya saja memang diakui susunan personel kepanitiaan yang kurang jumlahnya, untuk seksi perlengkapan dan lapangan tidak banyak orang yang disiapkan, sehingga perlu kerja lebih ekstra.

“Seiring berjalannya persiapan mendekati hari H ada penambahan beberapa personil baik di Flag marshall maupun teknis lapangan lainnya, serta tim medis dan pengamanan”, ucap Deddy. Rabu, 03/07/2024

“Alhamdulillah sampai berakhirnya event tidak ada insiden yang terjadi, semuanya berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Secara garis besar kita akui perhelatan Kejurprov Motorprix Pj. Bupati Barito Selatan tahun 2024 ini dapat dibilang sukses dan lancar, tidak ada kendala yang signifikan. Itu berkat kerjasama seluruh panitia, tim medis dan juga aparat keamanan baik dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Selatan. Dan yang lebih utama jumlah peserta dan penonton yang cukup besar juga turut serta mensukseskan kegiatan sehingga bisa berjalan sampai akhir”, imbuh Deddy

Disinggung soal anggaran yang digelontorkan untuk kegiatan tersebut. Deddy mengatakan, untuk kegiatan Kejurprov Motorprix Pj. Bupati Barito Selatan kemarin secara keseluruhan
dana yang digelontorkan sebesar Rp. 540 juta yang kesemuanya berasal dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Barito Selatan. Sedangkan untuk tiket masuk digratiskan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang telah membantu kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses”, ucapnya.

Deddy menambahkan, sementara dari sponsor kemarin ada satu unit motor, yaitu untuk hadiah motor Yamaha MX King berasal dari Bank Kalteng Cabang Buntok.

Pada event Kejurprov Motoprix Pj. Bupati Barsel 2024 kemarin ada tiga kategori Juara Umum dengan hadiah utama masing-masing satu unit sepeda motor yakni kategori Juara Umum Kejurprov, kategori Juara Umum Open dan kategori Juara Umum Lokal Barito Selatan.

Mengakhiri wawancara dengan awak media, Ketua IMI Barsel menyampaikan Alhamdulillah, semua hadian sudah diboyong pulang, memang sebelumnya ada sedikit permasalahan kemarin terkait dengan katagori Juara Umum Kejurprov, tetapi sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak, Sehingga hadiah motor sudah diserahkan sepenuhnya kepada para pemenang.

Pewarta : Sawalun DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button