PORTAL DAERAH

Yulius Maulana, ST Seperti Biasa Safari Jum’at Di Masjid Al Ansor Talang Jawa Selatan

Yulius Maulana, ST Seperti Biasa Safari Jum’at Di Masjid Al Ansor Talang Jawa Selatan

Lahat Sumsel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST melakukan Safari Jum’at berkeliling dari satu masjid ke satu masjid lainnya, Sebelum nya Yulius Mmaukana, ST Menyapa para jama’ah Shalat Jum’at Tidak lupa Mengucapkan” Minal Aidzin Walfa Iidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin,
Kali Yulius Maulana ST beserta rombongan melakukan Safari shalat Jum’at t di Masjid Al’ansor RT 16 RW 05 Gg, AL ANSOR ” Talang Jawa Selatan Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Pada Hari Jum’at Tanggal” 28/06/2024.

Bertindak selaku khotib shalat Jum’at berjamaah Ustadz Gufron” Selaku pengurus pesantren Al’Fatah Pasar Lama Lahat,
Dalam khutbahnya Khotib menjelaskan pentingnya mendidik dan memberikan contoh kepada anak agar menjadi anak yang soleh dan Soleha sebagaimana Nabiyullah Ibrahim memberikan contoh dan mendidik anaknya menjadi anak anak yang soleh berbakti kepada kedua orang tuanya” Berguna untuk Nusa Bangsa dan Agama.

Yulius Maulana, ST Seperti Biasa Safari Jum’at Di Masjid Al Ansor Talang Jawa Selatan

“Ayo kita didik anak-anak kita dan berikan contoh yang baik agar anak-anak kita memiliki akhlak Budi Pengerti dan menjadi anak yang soleh dan soleha, sebagaimana yang dicontohkan nabi kita Ibrahim alaihi Wasalam” dimana beliau mendidik anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan ber-akhlakul karimah.

Sementara itu hal di luar dugaan terjadi dimana setelah selesai shalat Jum’at Yulius Maulana, ST diberikan waktu untuk memperkenalkan diri agar masyarakat lebih mengenalnya, Dalam kesempatan itu, Yulius Maulana, ST sempat menyampaikan Tentang Identitas keberadaan dirinya Asli Kelahiran di kabupaten Lahat,
Visi Misi dan hal tersebut disampaikan Yulius Maulana, ST Alhamdulilah dari hasil Survey dari LSI Kepuasan Masyaraka.

Masyaraka benar benar teliti dalam memilih seorang pemimpin, jangan salah pilih pemimpin, kalu salah pilih bukan sehari, sebulan atau setahun,
Pikirkan Lima Tahun kedepannya, Masyarakat harus pintar dan cerdas sekarang ini, “Pungkas. Nya Yulius Maulana, ST.

Yulius Maulana, ST Seperti Biasa Safari Jum’at Di Masjid Al Ansor Talang Jawa Selatan

Dan Ssekaligu Yulius Maulana, ST Memahami tentang program Unggulan, dan disambut Teriakan para Shalat Jamaah Safari Jum’at,” Yulius Maulana, ST.

Lebih seru lagi saat Yulius Maulana, ST menyampaikan salah satu program andalannya, yaitu mengenai bantuan musibah. “Kita masih ingat dulu di Lahat ini ada bantuan untuk musibah, nanti akan kita hidupkan lagi dan akan kita tingkatkan lagi,” ungkap Yulius Maulana, ST, disambut riuh tepuk tangan para jama’ah.

Selanjutnya setelah melaksanakan shalat Jum’at di Talang Jawa Selatan Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Kota Lahat, Yulius Maulana, ST bertemu dengan warga sekitar dan melakukan Jum’at berkah dengan berbagi rezeki pada warga yang sudah menunggu dan menanti-nanti kedatangannya di talang Jawa Selatan.

Setelah selesai Shalat Jum’at Yulius Maulana juga disambut masyarakat Antusias Teriakan dan sambil bertepuk tangan dengan diarak dengan ibu-ibu marawes Al Ansor yang dipadati jalan oleh masyarakat Dari Rt 16
s/d Rt 15 dan sekitar nya.

Pewarta//Mujiyono

Edytor//mcbn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button