PORTAL POLRES

Polres Bondowoso Bantu Sumur Bor, Respon Keluhan Warga Atasi Krisis Air Bersih

Polres Bondowoso Bantu Sumur Bor, Respon Keluhan Warga Atasi Krisis Air Bersih

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepolisian Resor Bondowoso, membantu membangun sumur bor sebagai sumber air bersih bagi warga Dusun Pal 9 Desa Bendelan Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso. Dipilihnya daerah ini lantaran kerap menjadi wilayah krisis air bersih saat kemarau.

Polres Bondowoso Bantu Sumur Bor, Respon Keluhan Warga Atasi Krisis Air Bersih

“Bantuan sumur bor sebagi sumber air bersih ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial kami dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78,” kata Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH, S.I.K, M.I.K, saat menyerahkan sumber air bersih tersebut kepada warga setempat, pada Senin (25/06).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K. M.I.K, Pj. Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto, M.M. Kodim 0822, Kejaksaan Negeri Bondowoso, Pengurus Bhayangkari Cabang Bondowoso, serta tokoh masyarakat desa setempat.

Pembangunan sumur bor ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan merupakan salah satu program Kapolri dalam rangka peduli masyarakat kurang mampu dan kekurangan air bersih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 78.

Tak hanya sumur bor, polisi juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 50 paket untuk masyarakat kurang mampu. “Semoga bakti kami kepada masyarakat dalam peringatan hari Bhayangkara ke -78 ini dapat berguna dan terus memberikan manfaat,” pungkas Kapolres Lintar

Edytor///cahpTw

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button