PORTAL POLRES

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Barsel Laksanakan Pemotongan Dan Bagikan Daging Kurban

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Barsel Laksanakan Pemotongan Dan Bagikan Daging Kurban

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Barsel – Hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah yang biasa dirayakan umat muslim di seluruh dunia dengan menyembelih atau memotong hewan kurban merupakan salah satu amal baik yang disukai oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sama halnya dengan yang dilaksanakan oleh personel di lingkungan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, yang juga menggelar kegiatan pemotongan hewan kurban bertempat di Asrama Polres Jalan Kaladan, Buntok pada Senin (17/6/2024) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. yang menghadiri langsung pemotongan menyampaikan, Polres Barsel tahun ini melaksanakan Kurban dengan 10 ekor sapi dan satu ekor kambing.

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Barsel Laksanakan Pemotongan Dan Bagikan Daging Kurban

“Pada momen Hari Raya Kurban yang juga bersamaan dengan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 ini, dimaknai dengan berbagi, sebagai bentuk kepedulian Polres Barsel terhadap sesama, khususnya keluarga besar Polri, masyarakat sekitar dan masyarakat lainnya yang berhak menerima,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, melalui kurban kali ini menjadi pengingat bagi segenap personel untuk melakukan pembenahan individu sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan komitmen untuk melayani masyarakat.

“Hingga kegiatan ini berakhir, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan daging yang dibagikan pun habis didistribusikan kepada yang berhak menerima termasuk panti asuhan dan pesantren,” pungkasnya.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button