PORTAL TNI - AD

Danrem 142/Tatag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2024

Mamuju Sulbar – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Komandan Korem 142/Tatag Brigadir Jenderal TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang digelar pada hari ini bertempat di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat.
Senin (03/06/2024).

Rapat tersebut berlangsung dalam rangka penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah Provinsi Sulbar tahun Anggaran 2023.

Rapat Paripurna Istimewa ini di buka langsung oleh Ketua DPRD Sulbar Dr. Hj. St Suraidah Suhardi, S.E., M.Si dan dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi daerah, termasuk Pj. Gubernur Sulbar Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si, Forkopimda Sulbar serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulbar.

Rapat Paripurna Istimewa ini berlangsung dengan khidmat dan lancar, diakhiri dengan penyerahan simbolis laporan hasil pemeriksaan dari BPK-RI kepada pemerintah daerah Provinsi Sulbar.

Kehadiran Brigjen TNI Deni Rejeki (Danrem 142/Tatag) dalam acara ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung terciptanya pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel. Sinergi antara TNI dan pemerintah daerah diharapkan dapat terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Sulawesi Barat.

://Yap Raja

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button