PORTAL TNI - AD

Pamen Ahli Bid. Ilpengtek Dan LH Mewakili Pangdam Menghadiri Seminar Ekonomi Sulampua (Sulsel Talk)

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup Poksahli Kolonel Inf Rudi Anthonomy Rachman mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri Seminar Ekonomi Sulampua (Sulsel Talk), bertempat di Baruga Phinisi, Lt. 4 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulsel Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar. Selasa, (21/05/2024).

Seminar ini diselenggarakan oleh Bank Indonesia Prov. Sulsel, yang membahas berbagai strategi dan langkah konkret untuk menjaga stabilitas harga pangan dengan mengangkat tema “Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Sulsel dan Upaya Menjaga Stabilitas Harga Pangan”, diisi oleh pembicara Rizki Ernadi Wimanda, Ekonom Sunarsip dan Prof. Marzuki.

Dengan adanya Seminar ini, diharapkan dapat menjadi forum yang efektif dalam merumuskan kebijakan dan strategi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel dan menumbuhkan komitmen bersama dari berbagai pihak, agar pertumbuhan ekonomi di kawasan Sulsel dapat terus berlanjut serta memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Pewarta://Yap AjA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button