PORTAL POLRES

Forum Jurnalis Lahat FJL,
Mengadakan Bukber, Dengan Undangan Awak Media Dan Peduli Sesama Ke Anak Yatim

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Menjelang Mendekati di mana hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tahun 2024 M, hari ini dimana dari Organisasi Forum Jurnalis Lahat (FJL) melaksanakan giat mengadakan acara Buka Puasa bersama dengan Awak Media dan anak panti asuhan di lahat, yang bertempat di Sekretariat Forum Jurnalis Lahat ( FJL ) tepatnya dikediaman Ketua FJL, Pada Hari Minggu Tanggal” 07/04/2024.

Kegiatan yang dilaksanakan ini melalui Bukber, dan juga dihadiri PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP.,M.Si. yang diwakili Kabag Kesra H. Mulus,
Dari Organisasi Jurnalis di kab. Lahat yang Sempat hadir dalam kesempatan dan undangan dari Organisasi FJL yaitu” dari Organisasi Perwakilan Organisasi SMSI Lahat, Perwakilan Organisasi PWI, Perwakilan Organisasi IWO, organisasi AWDI, Anak Panti Asuhan Sailapas,dan undangan yang lainnya.

Dalam sambutan Ketua ( FJL ) Leli Hertati ia mengucapkan, terimakasih kepada semua rekan rekan dari awak media dan dari berbagai organisasi lainnya yang sudah sempat hadir pada acara Buka Puasa Bersama yang diadakan Forum Jurnalis Lahat ini.

“Alhamdulillah juga acara Bukber ini dihadiri oleh PJ. Bupati Lahat yang diwakili Kabag Kesra, terimakasih sudah hadir pak. Dan juga kami FJL tidak lupa bersyukur dimana kami sempat berbagi dan mengundang anak panti asuhan yang sudah kita lihat bersama hadir bersama kita saat ini. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya, semoga ( FJL )semakin maju dan tetap kompak selalu”, Ucapnya.

Sementara itu, PJ. Bupati Lahat, yang diwakili Kabag Kesra H. Mulus mengucapkan syukur Alhamdulillah” pada hari ini masih bisa diberikan kesempatan hadir mewakili dari Bapak PJ. Bupati Lahat, untuk menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi Forum Jurnalis Lahat ( FJL ) dalam rangka buka puasa bersama.

“Disini saya lihat juga selain media dari organisasi lain, ada juga saya lihat FJL telah mengundang anak yatim untuk berbuka puasa bersama hari ini. Kami Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih atas undangannya dan semoga ( FJL ) semakin maju dan Solid”, Pungkasnya.

Pewarta//Kaperwil Sumsel, Edittor” Mujiyono/ M Nazar Adilla/ Tim .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button