PORTAL DAERAH

Ramadhan Penuh Berkah Kejari Barsel Bersama IAD Bagikan Takjil Gratis.

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, kali ini Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Barsel membagikan Takjil kepada warga yang melintas di jalan Panglima Batur, tepatnya depan Kantor Kejaksaan Negeri Barito Selatan.
Rabu, 27/03/2024, Jam 16.00.Wib.Sore.

Kegiatan berbagi Takjil ini Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Barsel Bapak Yusuf Sumalong. SH turun langsung bersama Ketua IAD untuk membagikan takjil dan menyapa warga didampingi oleh Kasi Pidsus Saefullahnur.SH.MH, Kasi Intelijen Antoni Kusumo.SH, Kasi Datun Iwan Budi Susilo.SH, dan Kasubbagbin, Jaksa Fungsional, dan PPNPNS.

Disela-sela pembagian Takjil Kejari Barsel Yusuf Sumalong.SH mengatakan pembagian takjil yang dilakukan bersama jajaran, bahwa bulan suci Ramadhan 1445.H ini merupakan momen yang tepat dalam kita mengumpulkan pahala, saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang beragama Muslim sedang menjalankan ibadah puasa dan untuk mendekatkan Adhyaksa, bahwa kita bagian dari masyarakat, salah satunya dengan berbagi terhadap sesama, dimana kita ketahui juga, segala amal kebajikan di bulan suci Ramadhan ini akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini salah satu wujud kita berusaha menebar sebanyak-sebanyaknya kebaikan di bulan Ramadhan, semoga bisa menjadikan berkah untuk keluarga besar Kejaksaan Negeri Barito Selatan”, Imbuh Yusuf Sumalong.SH.

Pada kesempatan yang sama Kasi Datun Iwan Budi Susilo.SH. juga mengatakan ke awak media, sore hari ini kita telah mengadakan pembagian takjil untuk warga Buntok, maksud dan tujuan kita berbagi takjil untuk berbagi rezeki dengan kaum muslim dan muslimat yang pada saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan takjil yang kita bagikan pada sore ini sebanyak 300 paket.

Pewarta : Sawalun DL. Humas CBN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button