PORTAL POLRES

Pemilu 2024 Rampung, MUI Bondowoso Minta Semua Pihak Legowo dan Jaga Persatuan

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024, telah selesai sepenuhnya dilaksanakan. Sebagaimana yang diharapkan oleh semua pihak, tak terkecuali oleh Ketua MUI Kabupaten Bondowoso KH Asy’ari Fasya LC , bahwa Pemilu 2024 tingkat nasional telah berjalan dengan lancar serta damai, begitu juga yang di Kabupaten Bondowoso.

Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bondowoso mengajak agar masyarakat tetap guyub demi menjaga persatuan dan kesatuan

“Alhamdulillah, bersyukur atas pelaksanaan pemilihan umum yang lancar dan aman. KPU telah melaksanakan penghitungan tingkat nasional, kami berharap kepada semua pihak untuk tetap tenang dan jangan sampai terjadi perpecahan,” ucap KH Asy’ari Fasya.

MUI juga berpesan agar tidak terjadi perpecahan demi persatuan dan kesatuan NKRI. “Diharapkan semua pihak dapat legowo menerima hasil dan keputusan dari KPU,” terangnya.

Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka bangsa Indonesia akan tetap damai, makmur dan aman.

KH Asy’ari Fasya juga berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil menyelesiakan seluruh tahapan Pemilu, yakni KPU, Bawaslu, Aparat Kepolisian dan TNI.

“Kami ucapakan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah melaksanakan Pemilu, KPU, Bawaslu Polri dan TNI serta elemen masyarakat lainnya. Mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah,” pungkasnya.


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button