PORTAL POLRES

Antisipasi Kerawanan, Kapolres Polres Barsel Cek Ruang Tahanan Dan Berikan Motivasi

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Barsel – Mengantisipasi kerawanan terhadap segala sesuatu yang tidak diinginkan yang terjadi di ruang tahanan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. mengecek ruang tahanan pada Selasa (26/3/2024) pagi.

Dalam pengecekan, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., Kasattahti, Perwira Sipropam, serta personel piket fungsi dan jaga tahanan.

Kapolres menyampaikan, pengecekan rutin ini merupakan wujud pengawasan pimpinan kepada semua lini di lingkungan kerja yang ada di Polres Barsel, termasuk pengecekan ruang jaga tahanan dan kondisi tahanan.

“Mulai dari kebersihan lingkungan sel hingga kondisi tahanan yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan sakit, kabur (melarikan diri) dan sebagainya,” kata Kapolres.

Selain itu, AKBP Asep juga memberikan motivasi dan pesan positif kepada seluruh tahanan agar ikhlas dalam menjalani dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan selama menjalani proses penyidikan.

“Setiap perbuatan, baik atau buruk pasti ada konsekuensinya, jadilah orang yang bertanggung jawab atas setiap perbuatan. Semoga hal ini sebagai pengingat dan pelajaran untuk rekan-rekan agar menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,” harap Kapolres.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button