PORTAL TNI - AD

Jalan Baru Hasil Kerja Nyata Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1404/Pinrang Buat Petani Bahagia

Pinrang Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Hasil pembangunan Jalan Tani yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang di Dusun Kapa Desa Siwolong-polong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan sudah selesai 100 % dan membuat petani bahagia.
Selasa (19/03/2024).
 
Warga Dusun Kapa khususnya petani sangat senang dengan selesainya pembangunan jalan tani yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang. Jalan tani tersebut sangat nyaman dilewati untuk beraktifitas sehari-hari di persawahan warga

Menurut Kepala Dusun Kapa bapak Krakatau Sibani (26) dulu jalan ini berlubang, kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur sehingga sulit dilalui, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati.

“Terima kasih Bapak TNI, Sekarang warga khususnya petani sudah bisa menikmati Jalan tani untuk aktifitas sehari-hari. Pembangunan jalan ini sangat bermanfaat dan memberikan dampak positif warga sekitar”, ujar Kepala Dusun.

Kebahagiaan  warga mecerminkan bahwa segala prasarana yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang merupakan wujud perhatian Negara melalui TNI dalam program TMMD bekerja sama dengan Pemerintah.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button