BENCANA ALAM

Babinsa Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan dan Saluran Air Akibat Longsor

Mamasa Sulbar-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Personil Koramil 1428-04/Pana Kodim 1428/Mamasa Melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan jalan Dan Saluran Air/Parit Akibat tertimbun tanah yang longsor di sekitar jalan menuju Desa Siwi Kecamatan Nosu Kabupaten Mamasa.
Selasa (12/03/2024).

Babinsa Koramil Pana bersama warga setempat bahu membahu membersihkan saluran air dan jalan yang tersumbat oleh tumpukan tanah akibat longsor.

Plh Danramil 1428-04/Pana Serma Reinhard mengatakan Gotong royong ataupun Kerja bakti ini kami lakukan karena sudah banyak terlihat tumpukan tanah dan sisa-sisa material di selokan, di khawatirkan akan terjadi penyumbatan pada selokan ataupun di dalam gorong gorong yang bisa menyebabkan timbulnya genangan air”, ucap Plh Danramil

Lanjut Serma Reinhard mengatakan Begitupun dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warga yaitu merupakan tugas di dalam pembinaan teritorial.

Seperti sekarang ini yang kita lakukan ialah merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat”, tutup plh Danramil.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button