PORTAL POLRES

Kapolresta Manado Bersama PJU Polresta Manado Terima Tim Asistensi Zona Integritas dan Pelayanan Publik Polda Sulut 

Manado – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait Bersama PJU Polresta Manado menerima Tim Asistensi Zona Integritas dan Pelayanan Publik Polda Sulut TA. 2024, kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas integritas dan pelayanan publik di wilayah hukum Polresta Manado, Selasa (5/3/2024).

Rapat asistensi ini berlangsung di Aula lantai 3 Polresta Manado, dimana berbagai aspek dalam meningkatkan zona integritas dan pelayanan publik diperbincangkan. Objek penilaian dan evaluasi yang menjadi fokus tim asistensi Polda Sulut di Polresta Manado meliputi beberapa hal penting.

Pertama, mereka memberikan asistensi dalam pembangunan Zona Integritas yang mencakup enam program utama. Kedua, dilakukan pengecekan terhadap pelayanan publik di layanan Surat Pengantar Keterangan Tanpa Kehadiran (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Satuan Pelayanan Administrasi Terpadu (Satpas). Dan yang ketiga, tim juga melakukan penginputan data pendukung Zona Integritas pada aplikasi Epzi.

KBP Julianto Sirait, menyambut baik giat ini dan menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan integritas dan pelayanan publik di wilayah hukumnya. Diharapkan dengan adanya asistensi ini, kualitas pelayanan publik dan integritas di Polresta Manado dapat terus ditingkatkan demi kepentingan masyarakat.

Lukman inaku

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button