Uncategorized

Viral: Sespri Bupati Minsel Tak Senono Dalam Tupoksi Sekretaris Pribadi

Minsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sirkulasi Pemerintahan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan telah dan sementara di pertontonkan publik

Pasalnya, sekretaris pribadi bupati Minahasa Selatan kini viral di media sosial (medsos)

Pertama, pada tahun 2023 terpantau wartawan media ini dimana oknum Sespri Bupati atas nama inisial “EIN” diduga berselingkuh dengan atas nama inisial “ISIS”.

Di ketahui inisial ISIS Juga adalah bertugas di kabupaten Minahasa selatan yang di ketahui adalah sebagai protokoler

Pada tahun 2024 wartawan media ini temui di salah satu media grup besar di Minahasa Selatan yaitu PIKIRAN RAKYAT MINSEL (PRM) dengan yang mempublikasikan atas nama TUMPEKAK PEKAK.

Tumpekak pekak, saat mempublikasikan pada grup pikiran rakyat Minsel ia terang benderangkan wajah yang diduga adalah oknum Sespri Bupati Minahasa Selatan dengan oknum tersebut inisial(GL)

Dengan adanya hal tersebut dan atau di perhatikan wartawan media ini yang dimana wajah yang sangat dikenal itu maka wartawan media ini segera menghubungi oknum Sespri pada jumat 1/3/24 lewat via telepon WhatsApp dengan no 085824042xxx namun di rijek atau tidak di tanggapi.

Disisi lain, dengan terterahnya kosa kata dalam grup tersebut yang lebih jelas mengatakan dan mengarah pada perselingkuhan dan atau merujuk pada seks selayaknya orang dewasa tapi itu mengarah pada istri orang lain.

Dengan hal ini, wartawan media ini juga pada tahun 2023 temui di salah satu grup
ternama di Sulut yang beredar di Minahasa selatan bahkan tidak menutup kemungkinan di Sulawesi Utara bahkan di kanca nasional, di mana oknum Sespri Bupati Minahasa Selatan dengan sering di sebut ein juga telah beredar dengan julukan perselingkuhan dengan wanita yang telah bersuami.

Dari kedua oknum Sespri tersebut apakah sudah di tindak lanjuti oleh bupati Minahasa Selatan terkait perbuatan yang diduga yang telah beredar di kanca media sosial?

Disisi lain apakah konsekuensinya terhadap Sespri Bupati tersebut?

Sementara, hal yang diduga yang telah di lakukan oknum oknum Sespri tersebut adalah hal yang tidak patut di contohi bahkan hal tersebut wajib ditindak tegas oleh bupati.

Pewarta://Derby Mewengkang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button