PORTAL TNI - AD

Masyarakat Desa Karampuang Terus Berperan Aktif dalam TMMD Ke-119 Kodim 1418/Mamuju

Mamuju Sulbar-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Semangat gotong royong masyarakat Desa Karampuang terus menjadi sorotan saat memasuki hari kedelapan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 1418/Mamuju. Fokus utama pada pembukaan jalan sepanjang 1.680 meter dan pemasangan paving blok sepanjang 134 meter dengan lebar 3 meter, menjadi bukti nyata kerjasama antara Satuan Tugas (Satgas) TMMD dengan masyarakat setempat dalam percepatan pembangunan.
Rabu (28/02/2024).

Progress pembukaan jalan pada hari kedelapan telah mencapai 25% dari target. Jalan ini merupakan sebagai akses utama antara Dusun Sepang dan Dusun Nangka di Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju. Selain pembukaan jalan, program TMMD juga mengikutsertakan masyarakat dalam rehab masjid dengan semangat gotong royong.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf M. Imasfy, S.E., selaku Dansatgas TMMD Ke-119, menegaskan bahwa semua sasaran fisik dan non fisik TMMD melibatkan seluruh personel Satgas dan antusiasme masyarakat setempat. “Dengan keterlibatan aktif masyarakat dalam gotong royong, insya Allah pekerjaan fisik dapat diselesaikan tepat waktu,” ujarnya.

Sinergitas antara Personel Satgas TMMD dan masyarakat terus menciptakan percepatan pembangunan yang signifikan di Desa Karampuang.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button