PORTAL TNI - AD

Koramil 1403-15/Malili bersama Masyarakat Desa Solo laksanakan Karya Bhakti

Luwu timur Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Guna mencegah terjadinya banjir pada musim penghujan saat ini , Personel Koramil 1403-15/Malili Dipimpin langsung oleh Serma Kadek (Danpos Angkona Ramil 1403-15/Malili), Laksanakan karya bakti Pembersihan Drainase bersama masyarakat Desa Solo Kec Angkona Kab Luwu Timur;
Jumat 9 Februari 2024.

Mewakili Danramil 1403-15/Malili ,Serma Kadek menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan Drainase tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap Lingkungan yang berada dalam wilayah binaannya. Dimana tersumbatnya drainase sebagai faktor utama terjadinya Banjir.


“Karya bhakti ini merupakan salah satu wadah mempererat hubungan kami dengan warga Binaan. Selain itu kegiatan ini juga menggugah hati masyarakat untuk membersihkan dan peduli akan selokan dan TDK membuang Sampah ke drainase, “Ungkap Kadek.

Kades Solo Swisuadi S,Ag yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada anggota Koramil 1403-15/Malili dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini dengan penuh semangat dalam melaksanakan gotong royong membersihkan drainase.
“Melalui kegiatan ini dapat menghidupkan semangat gotong royong dan untuk merangsang semangat gotong royong di masyarakat. Hal ini terbukti saat dilaksanakan gotong royong pembersihan Drainase di Desa Solo, ” Ungkap Kades Solo.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button