PORTAL TNI - AD

Maksimalkan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kodam XIV/Hsn Lakukan Pengecekan Randis Secara Serentak di Seluruh Jajaran

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam upaya memastikan kesiapan operasional dalam pelaksanaan tugas, mencegah terjadinya kerugian personel, materiil dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar pengecekan Randis di seluruh jajaran. Rabu, (7/02/2024).

Pengecekan tersebut melibatkan berbagai jenis kendaraan operasional yang akan digunakan oleh personel Kodam XIV/Hasanuddin selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024. Mulai dari transportasi personel, hingga kendaraan logistik, diinspeksi secara menyeluruh dengan mengecek secara detail baik pengemudi, kondisi kendaraan maupun surat-surat kendaraan.

Pengecekan Randis ini dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yakni di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra dengan melibatkan personel Polisi Militer (Pomdam), Perbekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) dan Staf Intelijen Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka mendukung tugas perbantuan kepada Polri untuk pengaman Pemilu 2024.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh personel senantiasa mengedepankan netralitas TNI serta profesionalitas dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024, dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button