Uncategorized

Irdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Pimpin Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M Di Makodam XIV/Hsn

Makassar Sulsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Inspektur Kodam (Irdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., M.I.P., mewakili Pangdam memimpin acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Rabu, (7/02/2024).

Acara peringatan Isra Mi’raj ini diisi oleh penceramah Ustadz Dr. K.H. Kaswad Sartono, M.Ag., dan dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Makodam XIV/Hasanuddin serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan Irdam menyampaikan bahwa Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, memerintahkan umat Islam untuk menegakkan sholat lima waktu sebagai benteng utama dalam mewujudkan sosok masyarakat madani yang istiqomah, serta senantiasa menjunjung tinggi kebersamaan dalam bingkai ukhuwah islamiyah dan ukhuwah basyariah.

Pangdam berharap dengan memahami esensi Isra’ Mi’raj ini, dapat semakin memantapkan komitmen warga Kodam XIV/Hasanuddin sebagai pribadi Prajurit dan PNS yang sholeh, profesional serta senantiasa menjunjung semangat persatuan kesatuan untuk mengaktualisasikan nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan pengamalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button