PORTAL TNI - AD

Kunjungi Yon Armed 21/Kawali, Pangdam XIV/Hsn : Kembangkan Profesionalisme dan Disiplin Dalam Diri Prajurit

Bone Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Batalyon Artileri Medan (Armed) 21/Kawali, bertempat di Jl. Poros Leppangeng – Watampone, Kab. Bone. Selasa, (6/02/2024).

Tiba di Markas Yon Armed, Pangdam disambut langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Armed 21/Kawali Mayor Arm Agung Yuhono, S.E., dilanjutkan menerima paparan tentang kondisi personel dan satuan.

Selanjutnya Pangdam bertatap muka langsung dengan seluruh Prajurit dan Persit Yon Armed. Pada kesempatan ini Pangdam menekankan tentang pentingnya menjadi seorang Prajurit yang tidak hanya bangga dengan seragam yang dikenakan, tetapi juga bangga dengan kemampuan dan profesionalisme diri masing-masing. Pangdam pun menegaskan untuk saling mengingatkan dan menjaga jiwa korps yang baik.

Lebih lanjut, Mayjen Bobby mengharapkan dalam pelaksanaan tugas semua Prajurit mengacu pada aturan dan standar operasional yang telah ditetapkan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun. “Jaga kesehatan, ciptakan keharmonisan dalam keluarga, jaga kehormatan dan kebanggaan satuan untuk mencapai keberhasilan dalam setiap tugas yang diberikan, jadilah Prajurit yang profesional dan dicintai rakyat”, Tandas Pangdam.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button