PORTAL TNI - AD

Irdam XIV/Hsn Memimpin Taklimat Awal Post Audit Itdam XIV/Hsn

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Inspektur Kodam (Irdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., M.I.P., memimpin Taklimat Awal Post Audit Inspektorat Kodam (Itdam) XIV/Hasanuddin, pengawasan dan pemeriksaan terhadap Program Kerja dan Anggaran Kodam XIV/Hasanuddin TA 2023 dan TA 2024 di jajaran, bertempat di Aula Abinaya Tk. II Rumkit Pelamonia, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar. Senin, (29/01/2024).

Taklimat Awal Post Audit ini merupakan bagian dari suatu sistem dalam manajemen modern, sebagai sarana pengendalian kegiatan organisasi yang diimplementasikan oleh Itdam XIV/Hasanuddin untuk membantu Pangdam XIV/Hasanuddin dalam menyelenggarakan pengawasan kinerja dan perbendaharaan terhadap organisasi guna mendukung tugas Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu, Post Audit ini bertujuan untuk memberikan jaminan (Quality Assurance) atas pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2023 untuk dipertanggungjawabkan penggunaan serta ketertiban administrasi perbendaharaannya, sehingga dicapai kegiatan yang taat dan patuh terhadap aturan perundang-undangan serta efektif, efisien dan ekonomis dalam pelaksanaannya.

Irdam pada Taklimat Awal ini berharap/ kepada para Auditi untuk dapat bekerjasama dengan baik serta memberikan informasi secara objektif dan benar kepada Auditor dengan menghadirkan pejabat/Perwira yang membidangi tugas masing-masing sehingga dapat berdiskusi dan berkonsultasi dengan baik untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang temuan serta solusi maupun langkah perbaikan di masa depan demi kemajuan Kodam XIV/Hasanuddin.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button