PORTAL TNI - AD

Cegah Pencemaran Lingkungan, Personil Koramil 1422-Mandai Karya Bakti Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan Pasar

Maros Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Untuk mencegah terjadinya pencemaran lingkungan di musim penghujan yang diakibatkan sampah yang menumpuk, personil Koramil 1422-04/Mandai Kodim 1422/Maros bersama Warga Kelurahan Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros bersihkan area sekitaran Pasar Batang Ase di Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros, Senin (29/01/2024).

Danramil 1422-04/Mandai Mayor Inf Dr. Khaedir Makkasau, S.Ag M.Pd yang juga turut serta dalam pelaksanaan kerja bhakti pembersihan are sekitaran Pasar Batang Ase menegaskan, kegiatan kerja bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan dan Masyarakat yang sehat bebas dari penyakit yang timbul dari sampah dan memberikan kenyaman dalam beraktifitas jual beli.

“Koramil 1422-04/Mandai terus berupaya agar masyarakat tetap semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan yang merupakan aktifitas umum” ujar Danramil 04/Mandai Mayor Inf Dr. Khaedir Makkasau, S.Ag M.Pd”.

“Bapak Camat Mandai A. Chambar S.IP.,M. Si juga mengatakan, kerja bakti ini yang terus menerus di laksanakan secara bersama-sama sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan, antar warga serta menanamkan rasa kepeludlian terhadap kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit di musim penghujan”.

“Serta mengucapkan banyak tetima kasih kepada TNI khususnya Komandan dan Anggota Koramil 1422-04/Mandai yang selalu aktif dan peduli terhadap lingkungan wilayah binaan teritorialnya”.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button